“Kondisi Bangunan Gedung PAUD Terkesan Amburadul dan Memprihatinkan ?!”

 259 total views

Golo Lijun NTT, GlobalInvestigasinews.Com-Bangunan gedung PAUD dari anggaran dana desa tahun 2020 lokasi tepat didesa Golo Lijun Kecamatan Elar Kabupaten Manggarai Timur NTT,kondisi bangunan tersebut sangat memprihatikan.

Read More

Saimin Sadang Sawal tokoh Muda Manggarai timur sekaligus seorang jurnalis Melihat langsung kondisi bangun tersebut mengatakan,bahwa terkait papan informasi besarnya dana pembangunan tidak terlihat,dari fakta pembagunan PAUD didesa Golo Lijun yang dibangun pada tahun 2020 belum selesai.

Saya menghimbau kepada kepala dinas PMD Matim jangan asal terima SPJ bagi Desa Golo Lijun tahun 2020, mengingat fisik pembagunannya Masih amburadul.Saya pertanyakan SPJ apa Pemdes Golo Lijun untuk 100%nya,dan saya tegaskan kepada kepala dinas PMD Matim lakukan identifikasi lokasi terkait fisik bangunan PAUD yang ada di Desa Golo Lijun.Jika SPJ desa Golo Lijun tahun 2020 100% tidak aman, maka saya menilai Nepotisme yang terjadi,”katanya

Lanjutnya,Dalam upaya memperbaiki generasi muda yang berkualitas, pendidikan merupakan faktor yang paling utama. Mulai dari tingkat pendidikan paling rendah yaitu PAUD. Namun apa jadinya jika sekolah Pendidikan anak usia dini (PAUD) yang kondisinya sangat memperhatikan terlihat di gambar dengan jelas.

Dirinya juga sangat mengharapkan supaya Dinas terkait segera meliahat kondisi bangunan PAUD ini Multi fungsi.Bangunan tersebut menggunakan dana desa yang di keluarkan oleh pemerintah tempat pendidikan usia dini,”jelasnya
(Saimin-Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *