Danrem 071/Wk Minta Satgas TMMD Maksimalkan Waktu yang Tersisa

 191 total views

GIN, PURBALINGGA – Setelah menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 dari Mabes TNI, Komandan Korem (Danrem) 071/Wijayakusuma (Wk) Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin langsung mengevaluasi sasaran program TMMD di Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan. Danrem selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) kegiatan TMMD meminta agar Satuan Tugas (Satgas) TMMD bekerja secara optimal.

Read More

“Mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal beberapa hari tetapi bagaimana pengerjaan ini bisa dimaksimalkan,” kata Danrem 071/Wk, (20/3/2021).

Danrem menuturkan setelah melihat perkembangan pembangunan jalan memang diperlukan upaya agar pengerjaan sasaran fisik bisa dipercepat. Apalagi kadang terkendala dengan hujan yang membuat distribusi material terhambat.

“Jadi ini harus diantisipasi agar nantinya pengerjaan jalan bisa selesai tepat waktu, masih ada gorong-gorong yang masih proses pembangunan ini harus dikebut pengerjaannya, kalau diperlukan malam untuk mengerjakan, lakukan,” ujarnya. (Lilian Kiki Triwulan)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *