Desa Tanjung Memang Terpilih Mewakili Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lahat

 33 total views

LAHAT, – Tim evaluasi dan penilai Bersama panitia penyelenggaraan pemerintah desa, Lomba desa tingkat kabupaten lahat tahun,2024 yang bertempat di desa tanjung menang kecamatan jarai.

Read More

Dalam hal ini desa tanjung menang yang mewakili kecamatan jarai pada,(8/5/24) yang ditunjuk langsung dari pihak kecamatan jarai sebagai desa yang akan di ikut sertakan dilombahkan tingkat kabupaten lahat, diharapkan bisa mendapatkan nominasi dari dinas BPMDES kabupaten lahat sehingga bisa jadi acuan dari dua puluh satu (21)desa kecamatan jarai.

Sementara itu kepala desa tanjung menang disela-sela sambutanya menyampaikan kami dari pemerintah desa dan masyarakat desa tanjung menang sanggat bersyukur bisa mewakili lomba desa sekabupaten lahat.

Menurut Camat jarai Awang firmansyah mengatakan pihaknya “ dalam lomba desa ini kami mengharapkan desa tanjung menang sebagai desa yang kami pilih sebagai perwakilan kecamatan jarai saya sangat berharap bisa mendapatkan pemenang dalam ajang ini,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat jarai tim dari penilai dinas BPMDES kabupaten lahat, Danramil Jarai Lettu Inf Siswandi, Kapolsek jarai yang diwakili Bripka Yunizar, Kepala Puskemas Jarai Dr Icha Parahmitri M.kes, Forum kades dan Kepala Desa Sekecamatan jarai, Ibu-ibu PKK, BPD Berseta Perangkat Desa dan Ribuan Masyarakat Kecamatan Jarai.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *