Apresiasi Kinerja Wartawan, Ormas Perpam Berikan Penghargaan Sertifikat Ke JNI Banten

 311 total views

GIN, Pandeglang – Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Propinsi Banten menerima sertifikat penghargaan dari Organisasi masyarakat (Ormas) Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (Perpam), Propinsi Banten, Jumat (26/03/2021).

Read More

Penghargaan diberikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perpam Banten, Erland Felany Fazri kepada Ketua Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten, Andang Suherman, sebagai dukungan kegiatan dan program kerja insan pers melalui pemberitaan media massa.

Kepada indonesiasatu.co.id, Ketua DPW Perpam Banten, Erland Felany Fazry mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada JNI yang sudah mendukung dan mendorong program kerja Ormas Perpam, ” ucap Erland.

Menanggapi hal itu, Ketua JNI Banten, Andang Suherman memberikan masukan kepada para awak media untuk terus bersinergi dengan ormas apapun termasuk dalam pemberitaan.

Jaga sinergitas kita sebagai insan pers dengan semua elemen seperti Perpam, salah satu ormas yang kerap menyuarakan aspirasi masyarakat ini. dan saya berharap kepada para awak media JNI tetap semangat dalam menjalankan tugas peliputan di lapangan, ” tutur Andang seraya berpesan agar wartawan tetap menjaga profesionalitas dan saling membantu dalam program – program kerja Ormas terutama Ormas Perpam.

Andi (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *