Komsos Babinsa Koramil 1629-02/Kodi Sampaikan Protkes 3M Dan Vaksin Covid 19

 190 total views

Kodi SBD NTT, GlobalInvestigasinews.com-Agar bisa terjalin hubungan silaturahmi lebih erat dengan semua elemen masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Serda Abner Kale Desa. Ana kaka, Kec.Kodi, kab.Sumba Barat Daya, wilayah Koramil 1629-02/Kodi, Babinsa Serda Abner Kale melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat masyarakat agar bisa menyampaikan pesan sehat prtokol kesehatan (Protkes) 3M.
Dalam Komsos dimaksud, Babinsa Serda Abner Kale menyampaikan apa itu protkes serta apa saja yang harus dilakukan oleh masyarakat dalam mencegah agar tidak terpapar Covid-19.
Babinsa Serda Abner Kale meminta masyarakat ikut berperan dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan cara selalu memakai masker saat di luar rumah atau kontak dengan orang lain. Sering mencuci tangan setelah selesai melaksanakan aktivitas diluar rumah, serta selalu menjaga jarak atau dilarang berkerumun.
Komunikasi Sosial (Komsos) dilaksanakan Babinsa bertempat di rumah Bpk. Dominggus , RT.05 RW.06, Desa Ana Kaka, Kec. Kodi, Kab.Sumba Barat Daya, Rabu, 31 Maret 2021
Ditambahkannya, terkait dengan program nasional yakni Vaksinasi Covid-18 sebagai upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Selain itu, Vaksinasi ini untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat karena adanya peningkatan imun tubuh atau antibody.

Read More

Kami minta masyarakat selalu menjaga kesehatan sehingga saat tiba jadwalnya untuk di Vaksimasi, maka bisa terlaksana. Jangan percaya dengan isu-isu yang menyesatkan terkait dengan Vaksimasi Covid-19 ini. Buktinya para pejabat publik, tenaga kesehatan, serta anggota TNI dan Polri sudah sebagian menerima Vaksinasi, dan hingga saat ini kondisi mereka dalam keadaan sehat.
M/G

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *