“Pria Diduga Mabuk Berboncengan Tiga Orang Tabrak Sepeda Motor, Pelaku Tidak Bertanggung Jawab Korban Bocor di Kepala ?!”

 355 total views

GIN – CILEUNGSI BOGOR, Kasus lakalantas di Jalan Raya Cibubur – Cileungsi Kabupaten Bogor, Sabtu, 27-03-2021 Pukul 02:00 WIB menelan korban luka di bagian kepala.

Read More

Korban bernama Farid (18 Tahun) Warga Kp. Cicadas Gunung Putri Kabupaten Bogor, sepulang mengikuti pengajian Nifsu Syaban ditabrak dari belakang oleh sekelompok anak muda yang berboncengan tiga orang yang diduga sedang dalam keadaan “mabuk” ketika mengendarai sepeda motor pada tengah malam menjelang Subuh, korban saat itu juga dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Kenari Graha Medika, Cileungsi Kabupaten Bogor untuk perawatan pertama karena luka bocor pada bagian kepala belakang.

Kini keluarga pelaku yang beralamat di Kp. Tengah Cileungsi, Kabupaten Bogor ketika diminta pertanggungjawabannya oleh pihak keluarga korban, Sabtu, 03 – 04 – 2021 Pukul 13:00 WIB, terkesan kurang bertanggung jawab ??.

Identitas Orang Tua Pelaku

Dalam hal ini keluarga korban akan membawa kasus ini ke ranah hukum karena hingga detik ini itikad baik dari keluarga pelaku belum juga tampak.

Korban luka di kepala

“Aneh juga, jalan besar kondisi tengah malam menjelang subuh, arus kendaraan sepi, posisi anak saya dipinggir jalan, kok bisa nabrak, ya mungkin saja patut diduga sedang dalam keadaan mabuk kayaknya”, kata Ibu Korban.

“Kami ingin pihak kepolisian memanggil ketiga pelakunya untuk dimintai keterangan dan secepatnya saya akan buat laporan resmi ke Polsek Cileungsi, Bogor, karena kesal juga sudah saya kasih waktu masih tetap ngeyel, masa saya selaku keluarga korban harus ngemis ke rumah pelaku !!!” katanya.***

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *