Letkol Inf. Enrico SN., S.Sos. Mengikuti Kegiatan Patroli Bersama Para Pejabat

 265 total views

Letkol Inf.Enrico SN,S.sos. Mengikuti Kegiatan Patroli Bersama Para Pejabat

Read More

Globalinvistigasinews,com
Dandim 0421 Lampung selatan bersama
Dandim sejajaran Korem 043/Garuda hitam dalam menjaga kondusifitas wilayah binaan Kodim 0422/Lampung barat sabtu (10/04/2021). 

Kegiatan patroli bersama kali ini sekaligus dengan melakukan kegiatan ajang trail yang diikuti oleh para Dandim sejajaran Korem 043/Gatam anggota polsek balik bukit, anggota Kodim 0422/LB serta anggota club motor trajang lambar.

Kegiatan patroli bersama diawali dari KWT Lumbok Seminung sebagai titik start pelaksanaannya, mengarah kearah lumbok timur , Doseran, Simpang Talang Ujung, Talang Baru, Cendolan, Talang Bambu, Tap, Jambuan, Sungai,

rest area sedampah dan Finish di Makodim 0422 Lampung Barat.

Dandim 0421/LS, mengatakan “kedatangan saya bersama para Dandim sejaran Korem 043/Gatam, ke Kodim 0422/Lambar adalah untuk melakukan patroli wilayah melalui kegiatan trail , hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi keamanan wilayah, di wilayah binaan Kodim 0422/Lambar, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan kegiatan ini”.ujarnya.

Lanjutnya “saya pribadi dan atas nama satuan Kodim 0421/LS, mengucapkan terimakasih kepada satuan Kodim 0422/Lambar serta aparat kepolisian dan club trajang motor lambar, yang telah memfasilitasi semua jalannya kegiatan ini”.tutupnya.
(didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *