“Marhaban Ya Ramadhan”. Kapolres AKBP Deden Nurhidayatulla, SH., S.IK Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

 358 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com
2021/04/11.
Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah.SH.S.Ik beserta para pejabat Utama Polres Tanjung Jabung Timur menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442.H.

Read More

Kapolres saat mendampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo. S.Ip saat menyerah  Baksos di Ponpes Hafidzun Alim serta meletakan Batu pertama pembangunan masjid dan Pondok Pesantren Hafidzun Alim menjelaskan, agar masyarakat dalam melaksanakan Ibadah puasa dan Sholat Tarawih pada tahun ini tetap mematuhi Protokol kesehatan di tengah Pandemi Virus Corona Covid-19, masyarakat dihimbau untuk tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas ”, Ungkap Kapolres

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, di bulan Ramadhan 1442 H,  agar kita dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt, “ tambahnya.

Kepada masyarakat Kapolres berpesan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, sehingga kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga, ucapnya.

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah juga mengucapkan, Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT”, Pungkasnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *