Awak Media Tergabung Dalam Solidaritas Wartawan Aceh Tamiang Pantau Jalan Harum Sari Yang Mulai Retak-retak

 187 total views

Para Wartawan Yang Tergabung Dalam Solidaritas Wartawan Aceh Tamiang Pantau Jalan Harum Sari Yang Dibeberapa Titik Mulai Retak-retak.

Read More

Aceh – Aceh Tamiang- Global Investigasi News co.id –
Para Jurnalis yang tergabung dalam Solidaritas Wartawan Aceh Tamiang, berkumpul di halaman Pendopo Bupati, selanjutnya bergerak menuju kecamatan Tamiang Hulu, guna memantau kondisi jalan Perkebunan Pulau Tiga Kampung Harum Sari, pada Kamis (15/04/2021).

Hasil pantauan dilokasi, tepatnya di kegiatan yang tertulis di plank proyek dengan judul Peningkatan jalan Kabupaten Perkebunan PPP – Harum Sari (tahap III) Kecamatan Tamiang Hulu, pekerjaan tahun anggaran 2019, nilai kontrak Rp. 4.311.234.000, nomor kontrak : 600.620/2691, pelaksana pekerjaan PT. SIS, tanggal mulai pekerjaan 1 Agustus 2019, tanggal selesai 30 Desember 2019, sumber dana Otsus pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Terpantau juga dilokasi, jalan aspal sudah banyak yang retak, beberapa aspal sudah terangkat, membentuk lubang dan gunung.

Ditempat terpisah, ditemui dikantor Camat Tamiang Hulu, M. Nur Spd. Msi mengatakan, kondisi jalan Harum Sari, beberapa bulan diaspal, tapi sudah banyak yang hancur dan saya sudah sampaikan pada Dinas PUPR, melalui telpon, selanjutnya ada perbaikan, kini memang sudah banyak lagi yang rusak, “jelasnya.

” Untuk pekerjaan tersebut, lokasi kegiatan yang benar adalah Kampung Perkebunan Pulau Tiga, bukan PPP menuju Kampung Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu dan yang tertulis di plank adalah salah.

“Pekerjaan tersebut diduga tidak ada usulan lagi dalam musrenbang Kecamatan, karena bagian dari lanjutan dan pada 2021 ini ada permintaan oleh pihak Kecamatan ke pihak PU agar dibangun pengaspalan mulai dari Kampung Harum Sari,” ungkap M. Nur.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *