Di Bulan Suci Ramadhan Polres Polman Akan Menggelar Patroli Rutin

 222 total views

SULBAR Polman -Globalinvestigasinews.co.id, Polres Polman melalui Satlantas selama bulan suci  Ramadan  akan rutin menggelar Patroli, termasuk patroli balapan liar, Hal tersebut dilakukan untuk memberi kenyamanan Masyarakat  dalam melaksanakan ibadah di Bulan suci Ramadan. Kamis (15/4/21)
 
Menurut Kasat Lantas Polres Polman AKP, Adryan Ferederik Kopong mengatakan selama Bulan suci Ramadan Polres Polman akan  rutin menggelar patroli selama ramadan yang dilakukan usai shalat Tarwi dan subuh, Ops yang akan dilakukan  adalah patroli gabungan yang melibatkan, TNI, Satpol PP, Satlantas dan intelkam Polres  Polman. Demi mengantisipasi adanya aksi Balapan liar yang mengganggu kenyamanan Masyarakat lainnya, sesuai surat perintah  kabag  Ops Polres Polman terkait Patroli gabungan untuk mengantisipasi adanya balapan liar yang menggangu kemyamanan Warga serta ketertiban lalu lintas. Patroli tersebut dilakukan di empat titik yang di angap rawan sering terjadi balap liar diantaranya Kecamatan Polewali, Campalgian, Tinambung dan Wonomulyo.,” kata AKP. Adryan Kopong saat ditemui  dipolres polman.

Read More

Ia juga menyampaikan selain  patroli usai Sholat Tarwi dan usai salat subuh. Polres Polman juga akan menggelar operasi keselamatan Siamasei 202 yang akan dimulai 12-24 april 2021 dengan sasaran pencegahan Covid- 19 yang dapat menganggu kenyamanan warga selama Bulan suci Ramadan”, Jelasnya.

Rus ginews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *