H. Tutur Meninggal, Ini Ucapan Bela Sungkawa H. Andi Suhaimi Dalimunthe-Faisal Amri Siregar

 765 total views

H. Tutur Meninggal, Ini Ucapan Bela Sungkawa  H. Andi Suhaimi Dalimunthe-Faisal Amri Siregar

Read More

Labuhanbatu.Tv Global Investigasi.Com- Kabar duka cita telah meninggal dunia Almarhum H. Tutur Parapat pagi tadi di Rumah Sakit Columbia di Medan pada hari Kamis tanggal 15 April 2021. Sejumlah ucapan belasungkawa disampaikan kepada keluarga Almarhum, termasuk di media sosial. Seperti  H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT- Faisal Amri Siregar, ST mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Almarhum H. Tutur Parapat merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka atas yang telah terjadi, berharap yang terbaik dan semoga kamu dan keluarga kuat untuk menjalani ini semua. Kami sekeluarga besar turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya,” kata H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dan keluarga sekaligus mewakili seluruh tim sukses ASRI (Andi Suhaimi Dalimunthe – Faisal Amri Siregar).

H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menambahkan, saya dan keluarga mengucapkan “inna lillahi wa inna ilaihi raji’un”. Turut berduka cita atas meninggalnya abangda, sahabat, senior kita serta salah satu tokoh masyarakat Labuhanbatu, Almarhum H. Tutur Parapat. Yang pagi tadi menghembuskan nafas yang terakhir di rumah sakit Columbia, Medan.

Menurut, H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT merupakan mantan Bupati Labuhanbatu mengatakan, saat ini semua warga kehilangan Almarhum H. Tutur Parapat salah satu tokoh masyarakat yang sosoknya tegas, berjiwa pemimpin, namun tetap sederhana dalam berpenampilan, bertutur kata dan bersenda gurau.

“Saudara-saudaraku, dibulan penuh keampunan ini, mari kita doakan Almarhum H. Tutur Parapat diampuni segala dosanya dan ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Aamiin,”sebutnya

Sementara itu, Faisal Amri Siregar, ST mengucapkan Inna lillahi wainna ilaihi roji’un  meninggalnya Almarhum H. Tutur Parapat pagi tadi di rumah sakit Columbia, Medan. Kamis (15/04/ 2021). Saya dan keluarga turut berduka cita. Semoga amal dan ibadah almarhum/almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Semasa hidup diketahui almarhum H. Tutur Parapat merupakan tokoh masyarakat yang aktif sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Dewan Penasehat Masyarakat Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Labuhanbatu, Dia juga sebagai seorang pengusaha kelapa sawit dan juga kontraktor yang sukses. Ucap Faisal Amri Siregar, ST kepada wartawan di Rantauprapat. Kamis (15/04/2021).(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *