Safari Ramadhan Plh. Bupati Tanjab Timur Sapril Didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Tanjab Timur

 304 total views

Safari Ramadhan PLH Bupati Tanjab Timur Sapril di dampingi ketua Pengadilan Negeri Kls II Tanjab Timur.

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/04/21.
Ketua Pengadilan Neg Kls II Tanjung Jabung Timur Nunung Kristiyanti
menghadiri sekaligus mendampingi acara kegiatan Safari Ramadhan PLH Bupati Sapril di Masjid Nurul Falah, desa Kuala Dendang kecamatan Dendang kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Acara diawali berbuka puasa bersama dengan masyarakat di Desa kuala Dendang, dilanjutkan dengan sholat Magrib bersama.
tampak hadir, Plh Bupati Tanjab Timur Sapril, Camat Dendang Amiruddin, kades Kuala Dendang Abdul Samad  kepala OPD, unsur Forkopimda dan Forkopimcam serta masyarakat Desa Kuala Dendang

Dalam sambutannya, camat menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya safari ramadhan di kecamatan ini. Dan pelaksanaan kegiatan ini pun tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Dalam penyampaiannya, camat juga melaporkan terkait perkembangan penanganan covid-19 di kecamatan ini.
“Perlu kami laporkan tim  Gugus tugas kecamatan selalu aktif bekerja dalam menjalankan tugas dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat,”ucap camat

“Mudah-mudahan terkait penanganan covid-19 di kecamatan ini bisa kami pertahankan, dan masyarakat bisa terhindar dari wabah tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, Sapril, selaku Plh Bupati dalam sambutannya menuturkan, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjab Timur, tujuan lain dari safari ramadhan ini yaitu untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat, di sela sambutannya PLH Bupati Tanjab Timur Sapril sempat berkelakar kepada warga Kuala Dendang. ” saya Tahun 2024 Akan Beli Tipex Untuk menghapus PLH Saya, jadi tinggal Bupati Tanjab Timur,” ucapan tersebut di sambut gemuruh Tepuk Tangan warga kuala dendang.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan dari Pemkab Tanjab Timur, Berupa Ambal Sajadah 5 Gulung dan Uang Untuk membantu pembangunan Masjid sebesar Rp. 10.000.000.- Yang diserahkan langsung oleh PLH Bupati Tanjab Timur.

Baznas Tanjab Timur juga menyerahkan bantuan untuk seluruh guru ngaji di Kecamatan Dendang dan untuk seluruh PHTT Sebesar Rp. 49.100.000.- bantuan ini di serahkan oleh ketua Pengadilan Negeri Kls II kabupaten Tanjung Jabung Timur Nunung Kristiyani.

Usai menyerahkan bantuaan warga yang akan melaksanakan sholat tarawih mendapat Tausyiah dari kemenag dan ketua MUI Kabupaten Tanjung Jabung Timur.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *