Danramil Koramil 2108 Cariu Pimpin Ops. Penegakan PPKM Skala Mikro di Jalan Provinsi

 186 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Kamis . 2021/04/22

Danramil Koramil 2108 Cariu Pimpin Ops Penegakan Ppkm Skala Mikro di Jalan Provinsi

Bogor . Jabar -” Kapten lnf . Joko mulyanto pimpin langsung ops penegakan ppkm skala mikro di jalan provinsi dan lanjut ke pasar tohaga hari ini , kamis -( 22/04 ) bersama anggota.

Dalam ops tersebut Joko mulyanto menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas di jalan transyogi , jalur cariu ci anjur bandung . Joko mulyanto danramil koramil 08 cariu menambahkan , kami dari TNI – Polri , Pol pp secara bersama melaksanakan ops yustisi penegakan protokol kesehatan covid -19 di wilayah cariu dalam rangka memutus penyebaran covid -19 .”ungkapnya .

Red Joko mulyanto .” Tadi kami ” kata joko mulyanto , laksanakan ops penegakan ppkm mulai pukul 08:45 wib , kegiatan ini rutin tiap hari kami laksanakan bersama dengan pihak polsek cariu juga pol pp , dan perlu di ketahui juga penegakan prokes di laksanakan secara mobile dari jalan provinsi berlanjut ke pasar tohaga cariu .

Untuk pelanggaran tentunya masih ada baik pengguna jalan provinsi maupun pengunjung pasar tohaga , kami berikan teguran , sanksi di tempat , karena ini memang menjadi tugas kami sebagai bagian dari gugus tugas covid -19 di wilayah cariu .” Pungkas Joko mulyanto .(22/04).

Mrc

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *