Terulang Kembali, “Pemasangan Batu Siring Disepanjang Jalan Desa Trak Terkesan Asal-Asalan ?!”

 202 total views

Terulang Kembali, “Pemasangan Batu Siring Disepanjang jJalan Desa Trak Terkesan Asal-Asalan ?!”

Read More

Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ginewstv.investigasi.com. Bangka Tengah, Sabtu-24-04-2021. Pantauan awak media Ginews.tv.investigasi.com dan Globalinveatigasinews.com. baru beberapa hari yang lalu pemasangan batu sering, asal-asalan, bahkan hari ini sabtu.24-04-2021, terulang kembali “pemasangan batu sering  lansung di tembok degan tanah ,sehingga terkesan pemasangan batu sering tidak ada kekuatan .dan asal jadi.

Saat di konfirmasikan salah satu pekerja yang sedang mengerjakan saat di konfirmasikan oleh awak media mengenai pemasangan batu sering tidak mengunakan semen dan langsung diuruk dengan tanah , di jawabnya oleh pekerjaan argo lagi rusak pak…,aneh nya perusahaan tersebut hanya menyiapkan satu argo.sehingga menjadi alasan .

Diwaktu yang berbeda awak langsung konfirmasi kepada pihak PU propinsi sebagai pengunaan Anggaran , melalui telpon maupun wshtaap Kepala plt. pekerja Umum propinsi , hanya menjawab terima kasih atas info nya..tutup.

Setelah di konfirmasikan  dengan melalui whstaapnya , bapak Sapriadi selaku.ppk , kami akan turun besok mengenai hal tersebut , dan kalau mengenai kejadian beberapa hari yang lalu pemasangan batu sering, asal- asalan,  sudah kami ganti pak grup diberhentikan  yang tempo hari. Jawabnya .

Saat di konfirmasikan melalui wtshaap  maupun seluler  oleh awak media  pihak pengawas  dari kontraktor ,sampai saat ini tidak ada tanggapan sama sekali walaupun dihubung melalui sambungan seluler dan whstaap, 

Dan juga para pekerja proyek tersebut telah mengabaikan aturan pratokol kesehatan yang mana telah di anjurkan oleh pihak pemerintah itu sendiri dan tidak ada satu pun pengawas intinya yang berada di tempat ,baik dari pihak pu itu sendiri maupun dari pihak perusahaan itu sendiri.
 

Ginewtvinvestigasi com.
(MFD & Anti zani)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *