Bupati Mamasa Berbuka Bersama Warga Masyarakat di Rujab

 214 total views

Bupati Mamasa Berbuka Bersama Warga masyarakat di rujab bupati Mamasa

Read More

Sulbar Mamasa – globalinvestigasinews.co.id ,Berkumpul bersama Opd pemda kabupaten Mamasa dan warga kota mamasa Kecamatan mamasa di Rujab Bupati DR.H.Ramlan Badawi dimana terlihat berbaur bersama masyarakat dalam acara berbuka puasa bersama yang sebelumnya disambut tari- tarian yang ada di kabupaten Mamasa
Pada hari selasa,27 April 2021 jam 18.00 wita sampai selesai.

Dimana Dalam kesempatan ini Ramlan badawi mengajak kepada semua warga Mamasa di kelurahan mamasa untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan. Dia juga mengajak warga untuk terus menjaga silaturahmi.

“Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama. Kalau itu hadir, maka Daerah kita ini akan senantiasa terjaga kedamaiannya,”

Lanjut Ramlan Badawi , di masa pandemi Covid-19 ini, warga diharapkan untuk senantiasa saling peduli dan saling melindungi. Meski ada banyak batasan-batasan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dia juga mengaku” bersyukur telah mendapatkan ruang untuk berkumpul bersama dengan masyarakat di Rujab bupati ,berharap silaturahmi ini bisa terus terjaga.Kami atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya membangun sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Rus ginews…
Roman l.jaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *