Kakon Talang Padang, Lantik & Rolling Perangkat Pekon

 1,744 total views

Kakon Talang Padang, Lantik & Rolling Perangkat Pekon

Read More

Tanggamus – Kepala Pekon (Kakon) Talang Padang Farizal Saleh,SE., Melantik dan Merolling dalam rangka penyegaran Perangkat Pekon, kegiatan dilaksanakan di Balai Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Jum’at (23-04-2021).

Pelantikan tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pekon Talang Padang Nomor 141.1/05/20.23/IV/2021 serta surat Camat Talang Padang no : 141/085/53/2021 tanggal 20 April 2021 tentang rekomendasi persetujuan pengangkatan perangkat Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Adapun daftar nama perangkat Pekon yang baru diantaranya adalah :

  1. Juru Tulis (Jurtul) Aswin RZ. 02. Kaur Tata Usaha (TU) dan Umum Riski Wahyu Andaman. 03. Kasi Kesra Apriyogi.
  2. Kasi Pemerintahan Adi Bowo. 05. Kaur Keuangan Yuni Mega Pahasa.

Dan untuk perangkat yang lama ditempatkan sebagai Kepala Dusun (Kadus) dimasing-masing dusun diantaranya :

  1. Kepala Dusun (Kadus) Pekon Luah Winda Pratiwi.
  2. Kepala Dusun (Kadus) Kotaraja Ridho Fadil Wijaya.
  3. Kepala Dusun (Kadus) Suka Agung Deprin Depindo.
  4. Kepala Dusun (Kadus) Ketilang Dewi Sartika.

Busman mewakili Ketua Badan Himpunan Pekon (BHP) Talang Padang Herman, S, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan perangkat Pekon Talang Padang, sebelumnya sudah melewati tahap penjaringan yang digelar beberapa waktu yang lalu, dan sudah sesuai dengan mekanisme dan peraturan,
Busman berharap dengan dilantiknya perangkat Pekon, maka akan membawa perubahan yang Signifikan bagi kemajuan Pekon Talang Padang “Saya berharap kepada perangkat Pekon yang baru, dapat bersinergi dan sejalan dengan Kepala Pekon, “harap Busman.

Kepala Pekon (Kakon) Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Farizal Saleh, SE., dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan perangkat Pekon merupakan salah satu langkah penyegaran dilingkup Pemerintahan Pekon, serta Regenerasi bagi calon-calon pemimpin yang ada di Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Kepala Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Farizal Saleh, SE., sangat mengharapkan kepada perangkat Pekon yang lama bisa menularkan ilmu, serta kemampuannya kepada perangkat yang baru, agar program serta cita-cita yang sudah dirancang dapat terwujud dengan baik.

“Kakon Talang Padang berharap dengan dilantiknya perangkat Pekon yang baru, dapat bersinergi dengan saya selaku Kepala Pekon (Kakon) Talang Padang, agar program kerja saya dapat diaplikasikan dengan sempurna, “tutup Kakon Talang Padang Farizal Saleh, SE.

Tampak menghadiri rangkaian kegiatan pelantikan dan rolling perangkat Pekon Talang Padang diantaranya :
Camat Kecamatan Talang Padang Agustam Hamied, SE., beserta Staf, Babinsa Koramil Talang Padang 0424-04/Tangggamus Sertu. Nurmawanto, Babinkamtibmas Polsek Talang Padang Polres Tanggamus Bripka. Mujiono, anggota BHP Pekon Talang Padang, beserta jajarannya, dan Tokoh Masyarakat Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, dengan Protokoler Kesehatan. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *