Geliat Pasar Pamenang Ramai, Polsek Turun Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

 184 total views

Geliat Pasar Pamenang Ramai Polsek Turun Berikan Himbauan Kepada Masyarakat.

Read More

JAMBI — GLOBALINVESTIGASINEWS.COM — Dalam kondisi pandemi covid 19 ini, semua lini sendi kehidupan masyarakat sangat terkena imbasnya.

Seperti halnya masyarakat yang bergerak di bidang UMKM sangat lah banyak yang terpengaruh, dari segi omsetnya. Bahkan turun drastis ada yan sampai 80%.

Saat team Media Globalinvestigasinews.com turun ke lapangan, melihat geliat Pasar Pamenang Merangin, sedikit bisa tersenyum.
Melihat para pengunjung pasar yang ramai , untuk membeli kebutuhan lebaran dan sehari-hari. Sabtu(1/05/2021).

Masyarakat area kecamatan Pamenang begitu antusias, semangat dan bahagia menyambut hari Idul Fitri 1442 H , tanpa terpengaruh oleh kondisi pandemi covid 19 yang menghantui.

“Alhamdulillah walaupun kondisi pandemi covid saya harus tetap jualan, Karena ini mata pencaharian kami” ucap Samsiah penjual sayuran.

Dari lalu lalang dan tempat parkir yang penuh disekitar pasar, tunjukkan bahwa saat ini kondisi pasar ramai padat.

Pengunjung pasar ramai polsek turun berikan himbauan kepada masyarakat, untuk menjalankan protokol kesehatan, dan membagikan masker. Personil yang melaksanakan kegiatan :

  1. Aiptu Nainggolan,
  2. Aipda Dwi .P,
  3. Brigadir Rudi

“Saat ini kami dari Polsek Pamenang berikan himbauan teguran serta bagikan masker kepada masyarakat di pasar Pamenang” ucap Iptu Fatkur Rohman.

Harapan agar kondisi Pamenang kondusif dan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, tambahnya.

(+Globaljbi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *