Babinsa Kel. Tangkerang Utara Monitoring Posko Penanganan Penyebaran Covid-19 Melalui PPKM Berbasis Mikro

 274 total views

Babinsa Kel Tangkerang Utara  Monitoring Posko Penanganan Penyebaran Covid-19 Melalui PPKM Berbasis Mikro

Read More

Pekanbaru,Babinsa Kel Tangkerang Utara  bersama Pemerintah Kelurahan membangun Posko Penanganan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 melalui PPKM berbasis Mikro. Kegiatan bertempat di Kelurahan Tangkerang Utara Kec.Bukit Raya Pekanbaru,Senin (03/05/2021).

Sertu Arif Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI bersama aparat pemerintahan terkait dalam rangka menyukseskan kebijakan Pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro hingga di tingkat RW/RT, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai COVID-19.

Posko tersebut diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung, ujarnya.

Diharapkan kedepan keberadaan Posko ini diharapkan dapat menjalankan fungsinya sebagai Pusat Koordinasi, Pengendalian dalam pencegahan, penanganan, Pembinaan, dan pendukung pelaksanaan penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan Tangkerang Utara harapannya.

Dengan adanya Posko PPKM Mikro ini harapan besarnya wabah Covid-19 dapat segera diatasi dan sebagai upaya seluruh lapisan masyarakat untuk secara bersama mengatasi pencegahan penyebaran Covid-19, ungkapnya.(SL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *