Berbagi Kasih dengan Berbagi Takjil di Simpang Panbil Bersama Mayjen (Purn) TNI Sturman Panjaitan

 206 total views

Berbagi Kasih dengan berbagi Takjil di Simpang Panbil bersama Mayjen(Purn) TNI Sturman Panjaitan

Read More

Batam, 3 Mei 2021 – Senin sore dengan cuaca yang bersahabat tidak terlalu panas, ternyata Mayjen (Purn) TNI Sturman Panjaitan Anggota DPR RI, KOMISI I FRAKSI PDI PERJUANGAN) DAPIL KEPRI ini sangat perduli terhadap masyarakat Kepri yang sedang melaksanakan Ibadah puasa.

Menurut penulusaran awak Media Globalinvestigasinews.co.id di lapangan, seluruh pasukan lapangan saling bahu membahu untuk mempersiapkan seluruh paket yang akan dibagikan kepada masyarakat Batam yang melintas di wilayah simpang Panbil.

Berdasarkan keterangan mbak Putri yang merupakan perwakilan, bahwa kegiatan ini dipersiapkan sebanyak 500 pack Takjil yang juga dibagikan di berbagai tempat Kepri ini, salah satunya di Kota Batam juga masih terus dilaksanakan dan akan berpindah lokasi agar dapat turut meringankan masyarakat Batam. Kegiatan ini merupakan murni bentuk keperdulian dari Bapak Mayjen(purn)TNI Sturman Panjaitan.

Pesan Bapak Sturman Panjaitan “Kiranya Masyarakat Batam terbantu dan kami berharap masyarakat tidak menilai dari besar kecilnya paket namun keikhlasan hati dan bentuk keperdulian kepada masyarakat Kepri-Batam Kepedulian bagi masyarakat Batam yg menunaikan ibadah puasa dalam bentuk hidangan berbuka puasa yang di bagikan untuk masyarakat, batam khususnya, Tutup Putri” (Saut Barani)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *