“Pemuda Elar Menyesali Sikap Kepala Puskesmas Kecamatan Elar Kabupaten Manggarai Timur ?!”

 525 total views

Pemuda Elar Menyesali sikap dari kapala puskesmas kecamatan Elar Kabupaten Manggarai Timur

Read More

Ginews,TV Com
Elar, 3 Mei 2021

Elar Manggarai timur,globalInvestigasi News.Com

polemik yang baru-baru terjadi di kecamatan Elar mengenai pelanggaran protokol kesehatan (prokes) yang sengaja dibiarkan oleh satgas covid-19 kecamatan Elar sendiri sehingga membuat kegiatan acara yang diselenggarakan oleh kelurga dari kepala Puskesmas Elar,kejadian tersebut tertanggal 30 April 2021, hal ini seharusnya mesti mematuhi aturan tapi malah dibiarkan. Apalagi Kepala Puskesmas Elar sebagai bagian paling penting dalam hal memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Namun kondisinya yang terjadi malah berbanding terbalik dengan profesi yang sebenarnya.
Longsor Sadu menyesali sikap Kapus kecamatan Elar yang tidak mematuhi aturan yang dilayangkan oleh satgas covid-19 kabupaten Manggarai Timur hal ini sudah jelas bukti kesalahan yang sengaja dilakukan atau mungkin ini satgas covid-19 kabupaten Manggarai Timur memelihara ataupun membiarkan adanya penyebaran wabah covid-19, sehingga satgas covid-19 lalai dalam menerapkan aturan untuk mematuhi pertokol kesehatan (Prokes). maka mestinya kapus dan satgas covid-19 kecamatan Elar setelah melanggar protoler menyatakan bahwa kecamatan Elar bebas covid-19 sehingga tidak menjadi polemik untuk membatasi aktivitas masyarakat kecamatan Elar. Lanjut Longsor Sadu
Jika hal ini tidak ada kejelasan penyelesaian masalah pelanggaran Prokes maka Longsor Sadu akan menempuh jalur hukum tuturnya.

G-Saimin S.s

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *