Tonny Simanjuntak Bersama Leonardo Arifin Sitorus : Dampingan Partai PSI Mendukung Calon Bupati Toba 2024-2029 Pasti Menang

 336 total views

Wakil Ketua Bidang Perekonomian Kader PDI Perjuangan sekaligus Wakil Bupati Toba, Tonny Simanjuntak bersama Leonardo Arifin Sitorus mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba Tahun 2024-2029 ke Kantor Sekretariat DPD Partai PSI tepatnya di Jln Pemantang Siantar Saribu Janji, Janji Maria, Balige, Selasa 14 Mei 2024.

Read More

Dikesempatan ini, ketua penjaringan panitia Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba DPD Partai PSI, Jeck Simanungkalit tak lupa mengucapkan terima kasih terkait kedatangan Tonny M Simanjuntak dan Leonardo Arifin Sitorus untuk mendaftar melalui Partai PSI sebagai Partai pengusung di pilkada 2024 mendatang.

“Kami sangat bangga karena itu merupakan suatu kehormatan bagi kami, kedatangan dari Bapak Tonny – Leo menyambangi partai PSI untuk bergabung meminta kami sebagai Partai pendukung walaupun Dewan kami cuma satu kursi”, ujar Ketua Tim Penjaringan yang akrab di sapa, Jeck Kalit.

Acara pemberian formulir dilakukan oleh Ketua DPD PSI Kab.Toba, Rommi J Simanungkalit bersama Tim Penjaringan yaitu ketua Penjaringan, Jeck Kalit didampingi Adeba Nainggolan dan Roland Pardosi.

Jeck Kalit mengatakan, bahwa keseriusan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Hal itu dibuktikan dengan pengembalian berkas formulir Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Toba 2024-2029 yang telah dilengkapi dengan persyaratan lainnya.

Jeck Kalit menjelaskan, seluruh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba dapat mendaftar ke Kantor Sekretariat Partai PSI dari Tanggal 7 Mei sampai dengan 21 Mei 2024.

“Untuk sampai sekarang ada yang sudah langsung berpasangan mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, ada 2 pasang dan yang perseorangan masih ada 5 orang,” jelas Jeck Kalit.

Lebih lanjut, Jeck Kalit menjelaskan Tim Penjaringan akan melakukan seleksi terhadap kandidat dan berharap calon yang mendaftar memiliki integritas, kapabilitas, elektabilitas dan elektoral yang tinggi lalu merupakan tokoh yang populer dan menjadi panutan masyarakat.

“Kita tim penjaringan puji Tuhan masih diberikan kuasa atau wewenang untuk melakukan pembobotan nilai, itu akan kita bahas secara internal kita bawa dalam rapat pleno kita untuk pemunculan nama yang akan kita usung ke DPW maupun DPP itu ada nilai nilai sendiri bagi internal partai PSI,” tandasnya menambahkan calon memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi.

“Dewan kami cuma satu kursi tetapi kami yakin bahwa calon Bupati Toba 2024-2029 yang menang adalah calon yang di dukung oleh partai PSI,” tutup Jeck Kalit.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Kab.Toba, Rommi J Simanungkalit mengatakan terima kasih atas kepercayaan para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba Tahun 2024-2029 kedepan mendapat rekomendasi dukungan dari Partai PSI.

“Harapan kita kedepan semoga kita bisa jodoh dan bisa berdampingan maju di pilkada Toba 2024-2029,” terangnya bacalon memegang komitmen untuk mengemban amanah masyarakat terkhusus membesarkan Kabupaten Toba. (AMS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *