BABINSA SERKA RIFI HAMDANI INGATKAN WARGA AGAR SELALU PAKAI MASKER DI SAAT MENJALANKAN AKTIFITAS

 238 total views

BABINSA SERKA RIFI HAMDANI INGATKAN WARGA AGAR SELALU
PAKAI MASKER DI SAAT MENJALANKAN AKTIFITAS.

Read More

Way kanan_ Lampung.
globalinvestigasinews.com

Babinsa Kampung Sumber Sari Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan Serka Rifi Hamdani selalu mengajak dan menghimbau warga untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dimanapun dan apapun yang dikerjakannya. Kamis (6/5/2021)

Perlu adanya peran aktif Babinsa dimasing-masing Wilayah untuk dapat selalu menghimbau ke Warga masyarakat, serta seluruh komponen lainnya untuk ikut serta berperan didalamnya.

Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 427-05/Banjit Serka Rifi Hamdani mensosialisasikan, menghimbau dan mengajak untuk dapat selalu bekerjasama agar seluruh Komponen Masyarakat dimanapun berada selalu tetap menggunakan Masker dan mencuci tangan selesai dari bepergian.

Babinsa menyampaikan, ”kegiatan seperti ini akan kami lakukan secara terus menerus agar seluruh Warga sadar dan mawas diri akan pentingnya menggunakan Masker agar terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19),” terangnya.

“Itikad baik ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian dan silaturahim serta meningkatkan rasa kebersamaan terhadap sesama Warga, Khususnya warga yang terdampak Wabah Virus (Covid-19).”
(Rahmanglobalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *