Polsek Geragai bersama Forkopimcam Melakukan Ops. Yustisi Covid-19 Di Pasar Blok D

 259 total views

Polsek Geragai bersama Forkopimca  Melakukan Ops Yustisi Covid 19 Di Pasar Blok D

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/05/12.
Untuk mengendalikan penyebaran virus Covid-19 jajaran Polsek Geragai melakukan penyemprotan disinfektan di area lingkungan pasar Blok D  Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Geragai AKP Hardi, S.H, M.H dan dihadiri oleh :

  • Camat Geragai Suwandi, A.Md
  • Lurah Pandan Jaya Eduar Aidi, S.K.M ,Babinsa 419-01/MS, jajaran Polsek, personil Puskesmas Geragai.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi adalah Untuk menghimbau kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan, Khususnya kepada Warga Masyarakat Di Kelurahan Pandan Jaya, selain membagi masker dan memberikan Himbauan, dilaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan/sterilisasi terhadap rumah-rumah warga di RT 04 RW. 01 Kel. Pandan Jaya Kec. Geragai dalam rangka upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 sekaligus memberikan edukasi kepada warga disekitarnya untuk sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, mengingat khusus nya di Kel. Pandan Jaya telah berstatus Zona Merah Virus COVID-19.

Untuk Sasaran pelaksanaan operasi yustisi kali ini di sekitar pasar, ruko2 ataupun tempat2 yang diindikasi merupakan pusat keramaian. Selain itu personil Polsek membagi-bagikan masker Kepada Pengguna Jalan, yang kedapatan tidak memakai Masker, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dalam upaya untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Geragai AKP Hardi SH. MH dalam Ops Yustisi menjelaskan “Jangan lupa juga tetap berikan himbauan secara humanis dan tegas kepada masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehantan , yang tidak memakai masker agar selalu patuhi protokol kesehatan, karena disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan merupakan langkah awal dalam mencegah penyebaran virus Covid-19” ungkapnya

Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan serta pembagian masker. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *