Giat Gabungan Pengamanan Malam Lebaran1442H – 2021M

 760 total views

Merangin,13 May 2021

Read More

Giat Gabungan Pengamanan malam Lebaran 1442h – 2021. Serta update info larangan mudik Malang dan titik berkumpul malam menyambut hari raya idul fitri.

Pemberlakuan aturan larangan mudik Lebaran dan himbau tidak berkumpul di malam menyambut hari raya, Kepolisian Merangin berupaya dengan banyak cara.

Selain itu, pengetatan aturan larangan mudik yang di laksanakan di tiap perbatasan, menerapkan putar balik.

Rabu,12 May 2021 pukul 20:30wib,
Bupati Kabupaten Merangin didampingi Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. dan
AKBP. IRWAN ANDY PURNAMAWAN. S I.K selakuk Kapolres Merangin dalam serta di dampingi Kadis Pergubungan dan Kadis Kesehatan Merangin berkunjung ke lokasi penyekatan,

Personel gabungan ditempatkan di 3 pos penyekatan, yakni Perbatasan Merangin Sarolangun, perbatasan Merangin Bungo dan perbatasan Merangin kerinci.

Mengantisipasi masyarakat yang melakukan Berkumpul menyambut malam hari raya dan dibatasi pukul 22:00wib, giat Gabungan menghimbau agar Pulang kerumah dengan himbuan Lakukanlah silaturrohmi dirumah.

Personel gabungan meliputi 20 Personil dari TNI, 20 Personil dari BRIMOB, 20 Personil dari Dinas Perhubungan dan 169 Personil dari Polres Merangin.

Irwan menyampaikan pula, penerapan protokol kesehatan menjelang hari raya idul Fitri dilakukan giat pembubaran kegiatan kegiatan warga, seperti bazzar dan pasar malam, dimana sanksi sosial terkoordinasi berupa sanksi wajib lapor pada pelanggarnya,sedangkan bagi toko,tempat jualan yang berpotensi menimbulkan penyebaran covid, di tertibkan sesuai surat edaran Bupati Merangin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *