Kapolda NTB Sambut Presiden Jokowi di BIL

 86 total views

Lombok Tengah. Globalinvestigasinews Com – Kehadiran Presiden RI Ir. Joko Widodo di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/4/2024), disambut hangat Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum, bersama Pj Gubernur NTB, Pangdam IX Udayana dan sejumlah pejabat lainnya di Bandara Internasional Lombok (BIL).

Read More

Dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi kali ini, lebih dari 2.500 personel gabungan TNI-Polri telah disiapkan untuk menjamin keamanan dan kelancaran semua kegiatan yang direncanakan.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, M.H. menjelaskan, Polda NTB dan Polres jajaran akan bertanggungjawab dalam pengamanan kunjungan Presiden RI di NTB.

“Kami akan menjalankan pengamanan di Ring dua dan Ring tiga, serta memastikan keamanan sepanjang jalur yang akan dilalui rombongan RI1,” ungkapnya.

Kombes Rio Indra Lesmana menegaskan, “Kami siap melaksanakan tugas pengamanan dengan sepenuh hati demi keselamatan dan kelancaran kunjungan kerja Presiden RI di wilayah NTB,” tandasnya.

Dengan persiapan yang matang dari Polda NTB dan semangat kerja sama yang tinggi, diharapkan kunker Presiden Jokowi dapat berjalan lancar dan sukses, membawa manfaat bagi pembangunan dan kemajuan Nusa Tenggara Barat.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *