Pemkab Aceh Tamiang Membuka Lowongan Empat JPT Untuk Diseleksi

 278 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang membuka seleksi terbuka calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Aparatur Sipil Negara Tahun 2021.

Read More

Pendaftaran atau registrasi dibuka mulai tanggal 14 hingga 21 Juni 2021 dengan melampirkan form Pendaftaran JPT. Seleksi jabatan ini, akan dibuka masing-masing untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kepala BKPSDM Dra. Fauziati menambahkan, berkas pendaftaran disampaikan kepada Sekretariat Pansel JPT Pratama bertempat di Kantor BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam pada ini, lowongan dibuka bagi ASN di Lingkungan Provinsi Aceh dan/atau Kabupaten / Kota dalam Wilayah Provinsi Aceh dengan syarat antara lain, membuat surat lamaran sekaligus melampirkan daftar riwayat hidup dan data pribadi uji kompetensi, kemudian melampirkan surat izin atasan dan fakta integritas, melampirkan surat pernyataan tidak sedang menjalani hukuman, membut makalah, melampirkan Data Critical Incident, melampirkan formulir pernyataan tempat tinggal, dan terakhir malampirlan Q- Komptensi.

Bagi yang berminat silahkan mendaftar, untuk mengisi 4 (empat) posisi dinas yang kosong.

“Persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat pada website BKPSDM Aceh Tamiang dapat diakses di http://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id,” terang Fauziati.(E/RE).

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *