Dewan Pimpinan Wilayah PEKAT – IB Provinsi Lampung Menggelar Kegiatan Rapat Terbatas (RATAS) Terkait Kinerja Menko Perekonomian

 451 total views

Globalinvestigasinews,com
Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor DPW PEKAT – IB Provinsi Lampung, pada hari senin tanggal (05/07/2021),

Read More

adapun pokok pembahasan dalam ratas tersebut berkaitan dengan “Program Prioritas dan Program Kerja Menko Perekonomian 2020-2024 yang terkesan tidak membawa perubahan signifikan terhadap kehidupan ekonomi, bahkan hanya Isapan Jempol belaka”.

Ketua DPW PEKAT IB Prov. Lampung Novianti, S.H., melalui pers realasenya menyampaikan beberapa pokok program yang sangat urgent untuk dilakukan oleh Menko Perekonomian, antara lain;

Program mendorong pertumbuhan perekonomian, peningkatan dan pemerataan ekonomi dalam rangka mengurangi kesenjangan ekonomi masyarakat. Perogram tersebut seharusnya menjadi priotias utama Menko Perekonomian, sebab saat ini dalam suasana pandemi covid 19, program kerja yang ada tidak berjalan secara efektif, sehingga menyebabkan bangsa Indonesia mengalami keterpurukan dalam hal ekonomi, yang mengakibatkan tingginya angka kemiskinan karena banyaknya pengangguran”, terangnya.

Selanjutnya disampaikan pula, “agar Presiden selaku Pimpinan Kabinet Indonesia Maju segera melakukan langkah-langkah yang konkrit dalam rangka menyelamatkan ekonomi nasional, termasuk salah satunya melakukan Resuffle terhadap Menko Perekonomian”, tutupnya.
(didi globalinvestigasinews,com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *