Kabid Humas Polda Jabar : Baksos Serentak, Polri Bagikan 1.500 Paket Sembako Kepada PKL Dimasa PPKM Darurat

 162 total views

GIN – Jajaran Kepolisian Republik Indonesia serentak menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4.

Read More

Pada kegiatan tersebut, Polresta Bandung Polda Jabar membagikan 1.500 paket sembako di lima lokasi diantaranya Banjaran, Pameungpeuk, Baleendah, Katapang dan Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu (24/7/2021) malam hingga dini hari.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,
“Sesuai arahan pimpinan, kegiatan ini serentak digelar oleh jajaran Polresta Bandung Polda Jabar dan bersifat kemanusiaan.”

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K.,,M.Si menambahkan, bakti sosial tersebut ditujukan kepada warga tidak mampu, para pedagang kaki lima dan tukang ojeg pangkalan yang benar – benar terdampak Covid-19 khususnya di masa PPKM Darurat level 4.

Pantauan dilapangan, untuk mensiasati para pedagang cepat pulang disaat perpanjangan PPKM. Dirinya memborong salah satu dagangan yang berada di depan alun – alun Banjaran, Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap, bantuan paket yang diberikan tersebut dapat bermanfaat serta mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya untuk selalu mendisplinkan lagi protokol kesehatan seperti menerapkan 5M.

“Kita akan rutin bagikan sembako, semoga semua warga yang terdampak PPKM Darurat ini dapat tersalurkan,” pungkasnya.

Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *