Vaksinasi Lanjutan Tahap II Di Wilayah Hukum Polsek Warung Gunung

 236 total views

GIN, Lebak-Banten – Mengingat begitu pentingnya, kesehatan dan keselamatan, di masa pandemi Covid-19, saat ini pemerintah sedang gencar gencarnya melakukan vaksinasi bagi warganya, agar semakin berkurangnya angka kematian, atau angka yang terpapar wabah virus Covid 19.

Read More

Demikian pula dengan kepolisian sektor warung gunung polres lebak polda banten, bersama muspika warung gunung, telah melaksanakan kegiatan vaksinasi, yang di peruntukan untuk warga masyarakat, sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah setempat.

Pada hari ini, Selasa 27 Juli 2021, yang berlokasi di pasar sampay desa sukaraja kecamatan warung gunung kabupaten lebak provinsi banten, telah di adakan kegiatan sosial penyuntikan vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas warung gunung, kepada warga masyarakat yang sudah tervaksinasi di tahap I, kegiatan ini melibatkan banyak pihak, dan di mulai pelaksanaan nya dari pukul 08.00 wib s/d selesai, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ada sebanyak 340 orang, yang telah melakukan vaksinasi yang terdiri dari berbagai kalangan warga masyarakat, di antaranya ada karyawan, dan para pedagang, serta warga masyarakat biasa.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga, telah di hadiri oleh:
“Akp.Arie Mulyono,SH Kapolsek warung gunung, beserta delapan orang personil
“Drs.Apip Saepudin camat warung gunung, beserta tiga orang personil
“H.Subekti kepala puskesmas warung gunung, beserta dua puluh satu orang personil
“Anggota koramil warung gunung dua orang personil.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif, dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes).

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *