Pengelolaan & Penggunaan ADD Tahun 2019 oleh Plt. Desa Magholinyo, “Masyarakat Minta Penjelasan ?!”

 335 total views

Kodi SBD NTT, Global insvestigasi news.com, Tanggal 12-07-202. Masyarakat desa Magholinyo mengatakan pada media dan meminta kepada Dinas/Inspektorat Kabupaten Sumba Barat Daya untuk memberi penjelasan terkait hasil audit selama kurun waktu satu minggu kepada Masyarakat.

Read More

Sebagai masyarakat awam persoalan tersebut sudah dijalankan selama dua tahun tiga bulan, sehingga sebagai masyarakat minta kepada Inspektorat Kabupaten Sumba Barat Daya melakukan pemeriksaan kepada pejabat PLT desa magholinyo tahun anggaran 2019.

Oleh karena itu melalui surat ini kami menyampaikan kepada team pemeriksa bahwa selama masa jabat kepala desa Edmundus Wonda Mete tidak ada bukti satupun yang masyarakat rasakan diantara nya yaitu:”Bumdes yang belum di selesai kan,Sumur Bor dan juga yang belum diselesaikan untuk di kerjakan dan juga rumah layak Huni.Masyarakat merasa dirugikan yaitu dengan jumlah 14 orang.

Masyarakat tegas meminta kepada pihak inspektorat agar segera menyampaikan hasil Audit Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahun 2019 kepada masyarakat desa magholinyo untuk memenuhi rasa keadilan dan kepercayaan masyarakat yang dikemudian akan berimplikasikan secara keseluruhan jalannya roda keperintahan didesa Magholinyo,”kata masyarakat

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *