IPTU ADHA FRISTANTO, SH., MH., KAPOLSEK TABIR HIMBAU WARGA WILAYAH HUKUMNYA MENGIKUTI VAKSIN ?!

 265 total views

GIN – Masyarakat kecamatan Tabir dihimbau melakukan vaksin massal yang dilaksankan sinergitas TNI/POLRI dan pemerintahan Kabupaten Merangin melalui Koramil,Polsek dan kecamatan.
Kegiatan pelaksanaan Vaksin di adakan pada Sabtu tgl 31 Juli di Mulai Pukul 08.00 wib s/d hingga waktu memungkinkan, giat di laksanakan Kantor Camat Tabir
Lapangan Kayu Batu Kelurahan Dusun Baru.

Read More

AKBP. Irwan Andy purnamawan.S.I.K Kapolres Merangin Melalui Adha Fristanto Kapolsek tabir melaksanakan himbauan Rolling dengan pengeras suara dan penyampaian lisan langsung pada warga serta media komunikasi searah dan media sosial.

Personil Polsek tabir, dengan antusias memberi motipasi baik berupa himbauan dan ajakan Humanis agar vaksin terlaksanakan sesuai arahan dan target 2 juta Vaksin perhari TNI/POLRI di Indonesia.

Melalui pesan singkat Whatsapps, kita berikan arahan dan pengayoman pada warga, penting nya vaksin untuk menjaga imun dalam tubuh terhadap serangan berat dari Wabah covid-19, tak ada upaya kesehatan yang dilaksanakan dengan santai, namun laksanakan beragam upaya demi kesehatan, kesehatan itu mahal lhoo, ungkap Adha Fristanto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *