Peringatan HUT RI yang Ke-76 Tahun di Kecamatan Sambil Rampas Berlangsung Aman dan Tertib

 214 total views

Ginews.TV Com
Selasa,17 Agustus 2021

Read More

Sambirampas,globalInvestigasi News.Com

Upacara HUT RI Ke 76 tahun di Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur Berlangsung Aman dan Tertib.

Camat Sambi Rampas, Drs. Yanuarius H. Rahman bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan hari Ulang tahun(HUT) RI yang Ke 76 tahun di Kecamatan Sambi Rampas,

Dan yang bertindak sebagai Komdan Upacara Pada Upacara HUT RI Ke 76 tahun, yaitu Sarsan Kepala John Mau Leto Anggota TNI Koramil 1612-05 Elar.

Upacara HUT RI 17 Agustus 2021 tahun ini dilaksanakan di lapangan Maronai Pota, kecamatan Sambi Rampas yang dimulai dari Pukul 08.00 wita Sampai Selsai.
Yang diikuti oleh sejumlah Peserta Upacara dari Unsur TNI/Polri, juga ASN yang ada diwilaya kecamatan Sambi Rampas,meski upacara 17 Agustus kali ini dilaksanakan diteh wabah Pandemi Cofid-19, namun tidak menyurutkan semangat para peserta yang ikut upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 76 tahun ini.dan Upacara ini dilaksanakan dengan tetap mengitamaka Protokol kesehatan Cifid-19.

Dan dalam pidato Sambutan Camat Sambi Rampas Drs. Yanuarius H. Rahman yang dalam hal ini Inspektur Upacara, secara umum mengatakan kepada seluruh Masyarakat Sambi Rampas bahwa mari kita sama-sama Menjaga/serta waspada akan wabah Penyakit yang mendunia ini,Cofid-19 Kususnya kita di Manggarai Timur ini Umum ya di Negara kita tercinta ini, Muda – Mudahan dengan Peringatan HUT RI yang ke 76 tahun, 17 Agustus ditahun 2021 ini kita sama sama mohon kepada Tuhan yang maha Esa agar wabah cofid-19 ini secepatnya ditiadakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *