Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan 2000 Serbuan Vaksin ke Warga Kecamatan Geragai

 208 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/09/02
Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kodim 0419/Tanjab  terus gencar melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi massal. yang diselenggarakan di Kantor Camat Geragai kabupaten Tanjung Jabung Timur

Read More

Kegiatan Serbuan Vaksin ditinjau langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli didampingi ketua DPRD Provinsi Jambi Edy Purwanto, mereka disambut Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, Dandim 0419/Tanjab Letkol inf Erwan Susanto dan Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman, Pabung 0419/Tanjab, Mayor Inf Marlianus pasae, Danramil 419-01/MS Kapten Inf Rudi C Marpaung, Kapolsek Geragai AKP Hardi, serta camat dan kepala Desa dan lurah sekecamatan Geragai

Brigjen TNI M Zulkifli,
dalam kunjungannya menjelaskan, Kegiatan pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan untuk masyarakat umum pihak TNI telah menyiapjan 3000 Vaksin untuk masyarakat Tanjab Timur, saat ini yang akan di suntikan 2000, hari pertama 1000 dan hari kedua 1000 dosis.ungkapbya

“Masyarakat tidak usah khawatir jika kehabisan vaksin maka akan terus diadakan penambahan, jika ada yang bertanya berapa target Vaksinasi Covid 19 yaitu sebanyak banyaknya”.ujarnya.

Semantara itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menyampaikan “Himbauan kepada masyarakat jangan takut untuk di Vaksin karena vaksin yang kita gunakan sangat halal, kegiatan tersebut upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Harapan kita yaitu kepada masyarakat yang sudah di Vaksin jangan terlalu percaya diri dengan mengabaikan Protokol kesehatan Covid-19, tetap gunakan masker, menjaga jarak dan kurangi kerumunan”,ucapnya

Program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat terus digalakkan. Kali ini, Kodim 0419/Tanjab bekerja sama dengan Rumah Sakit DKT JAMBI turut berkontribusi melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi masyarakat.

Dandim 0419/Tanjab Letkol inf Erwan Susanto menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19. Program suntik vaksin kali ini, ditagetkan minimal 750 orang.

“Minimal sasaran pada hari ini 1.000 orang untuk divaksin, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Geragai,” ucapnya.

Dijelaskannya, kodim 0419/Tanjab untuk hari pertama 1000 dosis pertama. Kemudian, di hari kedua 1000 atau untuk 2.000 orang masyarakat di Kecamatan Geragai.

“Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini masyarakat sudah memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19, dan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah divaksinasi,” ungkapnya.

“Dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini, masyarakat bisa terlindungi dari bahaya penularan Covid-19. Jika pun terinfeksi virus Covid-19, masyarakat tidak sampai mengalami gejala berat,” tandasnya.”(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *