Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kerahkan Bhabinkamtibmas Bagi – Bagi Bansos Sembako Ke Rumah Warga

 281 total views

GIN – SUBANG, Polres Subang Polda Jabar terus menggelar pendistribusian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini untuk memastikan tepat sasaran, bansos berupa paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas masing-masing desa.

Read More

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menjelaskan, dalam kegiatan penyaluran Bansos tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E. Wicaksono, ujarnya, Senin (06/09/2021)

“Sebanyak 300 Kg/60 Paket dan dikemas dalam satuan 5 Kg kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat melalui Bhabinkamtibmas.” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyampaikan, bansos tersebut akan di bagikan kepada warga yang membutuhkan di desa binaan masing-masing.

Lanjutnya, banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, mendorong Polres Subang Polda Jabar untuk menyalurkan bantuan sosial dengan tujuan meringankan beban masyarakat.

Selain masyarakat, para pekerja harian lepas (PHL) yang ada di Polres Subang Polda Jabar juga mendapat Bansos dari pemerintah.

“Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, Bhabinkamtibmas nantinya akan bergerak secara serentak membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa binaannya. Mereka akan bekerjasama dengan Babinsa untuk menyalurkan paket sembako tersebut.

RED – Bandung 6 September 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *