Pihak Management PMKS PT. PALMARIS RAYA Hadir di Rumah Duka Warga Desa Airapa

 322 total views

Sinunukan 10/09/2021 Global Investigasi News.
Jum’at 10 september 2021 pihak perusahaan PT PALMARIS RAYA Muchromin (manager) Koin (humas) serta Putra (ktu) hadir dirumah duka Warman. Nasution atas meningalnya Aswarnita. Nst putri Warman.Nasution di dusun II desa Airapa yang berada dilingkungan Pabrik Minyak Kelapa sawit Pt. PALMARIS RAYA .

Read More

Dalam pantauan awak media G.I.news terlihat Manager dan staf pihak perusahaan Pt. PALMARIS RAYA turut menyampaikan kata duka atas berpulang nya putri saudara Warman. Nasution berharap agar pihak keluarga di beri kesabaran dan ketabahan.

Diketahui meninggalnya Aswarnita Sari dengan tutup usia ± 24 tahun masih lajang dengan pendarahan yang keluar dari hidung dan mulut tanpa sempat untuk dilarikan ke rumah sakit hal ini disampaikan oleh orang tua almarhumah.

Dengan hadirnya pihak manajemen Perusahaan Minyak Kelapa Sawit Pt. Palmaris Raya, beberapa orang tokoh masyarakat memberikan komentar positif, hendaklah perusahaan terus menjalin tali silaturahmi pada warga sekitar terutama pekerja pendatang dari luar daerah untuk saling memperkuat ukuwah antar seama warga dengan lingkungan sekitar pabrik, imbuh salah seorang tokoh agama.

Salah seorang staf perusahaan (koin) yang di ketahui sebagai humas juga menyampaikan secara langsung khusus kepada ahlul bait (Warman.Nst)agar keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan sebab ini adalah kehendak Allah Swt tak ada yang bisa menolak nya.
Demikian pantauan langsung awak media dirumah duka. (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *