Sat Sabhara Polres Bangka Barat Melaksanakan Patroli Rutin

 241 total views

GIN – Wujudkan Kamtibmas yang aman kondusif, Sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli rutin ke Seputar Mentok, Minggu (12/09/2021).

Read More

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan rasa aman bagi masyarakat di Wilkum Polres Bangka Barat setiap hari anggota Sat Sabhara rutin melaksanaan kegiatan – kegiatan Kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, yang salah satunya melakukan kegiatan Patroli ke tempat-tempat keramaian.

Kali ini anggota Sat Sabhara Polres Bangka Barat melakukan patroli di sekitar Pasar Mentok dan terminal sekaligus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar dan terminal.

Anggota sat Sabhara juga meminta kepada warga untuk mengikuti aturan Protokol Kesehatan dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan, saya yakin penyebaran penyebaran Virus Corona (Covid 19) bisa kita tekan semaksimal mungkin, untuk itu peerlu kerja sama yang baik semua eleman masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid 19) ”, kata Kasat Sabhara AKP Suhairi.S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H

Kasat Sabhara juga mengatakan mengatakan Patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat dilakukan secara rutin dengan tujuan untuk mencegah Tindak Pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta edukasi kepada masyarakat dalam penanganan penyebaran Virus Corona 1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *