Kepedulian sesama Profesi Jurnalis, Ikatan Wartawan Online (IWO) Babel “Membesuk Rekan satu Profesi yang Sakit”

 293 total views

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.
Ginews.tv.investigasi.com.

Read More

Pangkalpinang.Senin.14-09-2021
Pangkalpinang Bangka Belitung ~~ Sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas sebagai sesama satu Profesi di jurnalis, Ketua Ikatan Wartawan Online(IWO) Bangka Belitung Evan Satriady, bersama dengan para Pengurus selesai rapat  meluangkan waktu untuk membesuk Della Safitri salah satu wartawati media online Di Bangka Belitung, yang sementara sakit dan mendapatkan perawatan di RSUD Depati Hamzah. Pangkalpinang.Minggu (12/9).
Keluarga besar IWO Bangka Belitung  memberikan suport dan semangat sebagai bentuk rasa empati serta mendoakan agar Della Safitri bisa lekas sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala.

Evan Satriady Saat dikonfirmasikan di kediamannya di jalan Sembayo kelurahan kampung asam kecamatan rangkui. Mengatakan Bahwa “saling menjenguk yang dilakukannya bersama pengurus merupakan bentuk solidaritas, Wujud Kedekatan,Kepedulian kepada rekan seprofesi  yang sedang sakit, dan memberikan semangat kepada yang bersangkutan agar cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya”pungkas Evan.

Tambah,”Evan Satriady mengajak seluruh teman teman yang satu profesi sebagai junarlis yang ada dibangka belitung ,untuk tetap menjalin, persaudaraan agar  terciptanya Azas kekeluargaan yang  Semakin kuat,

Ginews.tv.investigasi.Com.
(Fuad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *