SUYONO, SH., KEPALA DESA PAUH MENANG SELALU SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PELAYANAN MASYARAKAT DALAM MEMAJUKAN DESANYA”

 427 total views

Merangin,15/09/2021 – Global Investigasi News, Setiap pemimpin selalu ingin memajukan daerahnya, tidak terkecuali Suyono SH, selaku kepala desa Pauh Menang kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Propinsi Jambi, dalam mewujudkan dan memajukan desa nya.Kepala desa Pauh Menang telah menciptakan BUMDES yang bergerakĀ  dibidang ” Saprodi, Penguatan Permodalan UKM dan Pengelolaan Pasar Rakyat ”

Read More

Seperti di ketahui kades Pauh Menang Suyono. SH termasuk dalam seleksi kades lima besar, Kades terfavorit se Provinsi Jambi yang penilaian nya di mulai dari tahun 2019 sampai 2021 dalam ajang yang di selenggarakan oleh salah satu media yang di ikuti oleh 1339 Kepala Desa.

Kepada media ini Rabu 15 / 09 / 2021. Suyono SH mengatakan bahwa, ” dirinya akan selalu memberikan yang terbaik bagi desa yang sangat di cintai nya, untuk itu saya akan berusaha sebisa saya untuk memajukan desa ini dan semua ini tidak lepas dari dukungan masyarakat dan teman – teman yang ada di pemerintahan desa ini.” ujar Kades Suyono.
(rozi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *