“Afnan Lubis, SH Sosok Kades yang Berdedikasi Tinggi !!”

 877 total views

Global Investigasi News 29/09/2021 Batahan I Kecamatan Batahan Mandailing Natal. Afnan Lubis.Sh sosok kepala desa yang penuh dedikasi cukup handal hadapi masalah (konflik) yang timbul diwilayahnya terutama permasalahan lahan kebun pertanian masyarakat dengan perusahaan kebun kelapa sawit Pt. Palmaris Raya, bisa dikatakan selesai dengan baik.

Read More

Tidak sekedar sebagai kepala desa yang mengikuti arus, bahkan untuk memperjuangkan lahan masyarakat pun beliau berani maju kedepan. dan kepala desa yang satu ini perlu juga di jadikan contoh untuk para kepala desa lain dalam mendesain kantor sedemikian rupa. Seperti dalam kunjungan awak media G.I.news rabu 29/09/2021 yang melihat perubahan tata ruang dengan dekorasi yang begitu apik.

Selain kemitraan nya yang baik terhadap awak media G.I.news,Afnan Lubis.Sh juga ketua Aliansi Wartawan Pantai Barat yang nota bene kades Batahan I. Beliau juga Kabiro dari salah satu media yang sudah cukup lama (senior) sebelum menjadi kepala desa, ketika awak media sedikit bercanda double pungsi lah pak kades ia tertawa dan menjawab ” omta, wartawan itu profesi gak akan mungkin saya lepas,” jawab beliau ini.

Saat awak media mampir bersilahturahim di kantor Desa Batahan I terlihat Afnan Lubis Sh. yang didampingi sekdes sedang memberikan bimbingan kepada stafnya untuk tetap bekerja secara ihklas dan tulus melayani masyarakat.

Selain sukses membangun desa, Kepala desa ini juga cukup transparan atas kegiatan dengan pengunaan dana desa ucap salah satu warga yang bernama Kirman Tanjung saat dikonfirmasi oleh awak media disalah satu warung kopi sekitar kantor desa.(muchtar omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *