JADI SOROTAN PUBLIK, “Ini Fasilitas untuk BPD, Kades dan Perangkat Desa Kab. Tebo Study Banding di Pulau Lombok ?!”

 669 total views

Globalinvestigasinews.com, TEBO- Meskipun menuai kritik oleh banyak pihak namun tak menyurutkan langkah Sejumlah Anggota BPD,Kades dan Perangkat Desa dalam wilayah kabupaten Tebo untuk tetap melaksanakan niatnya melakukan study banding kepulau lombok provinsi Nusa Tenggara Barat.Jumat (110/2021).

Read More

Belum diketahui pasti tempat titik lokasi yg jadi tujuan Study banding dari anggota APDESI kabupaten Tebo bertempat,Sebab hingga saat ini Kadaryanto alis boy ketua ABDESI Tebo belum dapat di hubungi untuk dikomfirmasi terkait Study banding ke pulau Lombok tempat wisata yg memilki keindahan alam yg luar biasa tersebut.

Dari imformasi yg berasil dihimpun oleh media ini dari salah satu peserta yg enggan namanya dipublikasikan diketahui bahwa saat ini anggota ABDESI Tebo yg ikut study banding ke pulau lombok sudah meninggalkan kabupaten Tebo dan saat sedang bersiap hendak Terbang ke pulau lombok.

” Memang benar saat ini peserta study banding ke lombok sudah berangkat,Rombongan terbagi dua,ada yg berangkat naik dari padang sumatra barat ada juga yg bandara sulthan Thaha Jambi”, Terang seorang peserta yg juga turut Study banding ke lombok.

Tidak diketahui pasti berapa jumlah peserta yg ikut dalam study bading tersebut.

” Tidak tahu persis berapa jumlah yang ikut,masing masing desa tidak sama jumlah anggota yang diberangkatkan,ada yang lima, ada tiga dan juga dua, mereka yang ikut diataranya kades, sekdes, bendahara, BPD, sekretaris BumDes “Ungkapnya

Menurutnya ,Tidak semua desa ikut ada juga yg tidak ikut sama sekali anggotanya.rencananya perjalanan ini akan berlangsung selama enam hari.

“Study Banding nya selama 6 hari termasuk wkt P/P (pulang/pergi),kami diberi uang saku dam SPPBD dari bendahara senilai Dua juta tiga ratus perorang (2.300.000/orang) selama acara di luar transfortasi dan penginapan ” jelasnya.

Sementara itu dimedsos dan grub grub Whass Up masyarakat Tebo banyak komentar yg menyesalkan dan kontra pada study banding APDESI Tebo ke pulau lombok .

” Selagi ada kesempatan dan uangnya masih ada ya silahkan saja,ada ispektorat yg melindungi” Ujar akun bernama iwan perdana.

Hingga berita ini diterbitkan ketua Abdesi Tebo belum dapat dikonfirmasi,(hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *