KKDB Gelar Vaksin Sinovac di Tanete Rilau

 242 total views

Sulsel
Barruglobalinvrstigasinews.com.

Read More

Pengurus DPP KKDB Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Anggota DPR RI Fraksi Nasdem drg.Hj. Hasnah Syam MARS., menyiapkan 500 Vaksin jenis sinovac untuk masyarakat umum, di halaman supermarket Misi Pekkae, (18/10/21).

Bupati Barru H. Suardi Saleh M.Si., saat menghadiri kegiatan ini menuturkan bahwa Pemerintah hadir untuk melindungi. Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu upaya penanganan dalam penyebaran covid-19 di Kabupaten Barru.

“Walaupun saat ini keadaan covid 19 di Barru zero namun kita tidak boleh lengah. Harus terus menjaga protokol kesehatan dengan melakukan vaksinasi, karena vaksinasi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat, dan membentuk antibody, sekaligus mampu melindungi orang disekitar kita,” jelasnya.

Ketua DPP KKDB H.M. Yasin Azis S.E., mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam yang telah membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi ini.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini. Selain itu ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati Barru yang telah hadir memberi dukungan kepada pengurus DPP KKDB sulsel,” jelasnya.

Pada kegiatan ini, yang menjadi Vaksinator adalah PKM Pancana dan Pekkae.

Turut hadir Ketua DPRD Barru Lukman T., Sekretaris Jenderal DPP KKDB Dr. H. Mashur Razak, SE, MM, Kadis Kesehatan dr.H. Amis Arifai M.Kes., dan kadis pertanian Ir. Ahmad T. M.M., ( Jum/Hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *