Iptu Pol. M Yusup Kapolsek Utan Menyerahkan Bansos kepada para Lansia Penerima Vaksin di Desa Tengah dan Balebrang Utan Kecamatan Utan Sumbawa

 360 total views

Utan, 08 November 2021 – Global Investigasi News. Com. Tak kenal lelah, personil polisi dari Polsek utan dan personil TNI-AD Koramil 1607 – 09 utan, terus mengawal pelaksanaan vaksinasi covid.19 di wilayah hukumnya.

Read More

Hari ini, 08 Nopember 2021, pelaksanaan pelayanan vaksinasi covid.19 dipusatkan di Kantor Desa Tengah Utan Kecamatan Utan dengan melibatkan sekitar delapan(8) orang tim nakes dan vaksinator dari puskesmas utan, personil polisi dari polsek utan (Babinkamtibmas), personil TNI AD dari Koramil 1607-09 Utan (Babinsa), Dan Ramil Utan; Kapten Inf. Budi Triono, Camat Utan; Ir. Nawawi serta Kades.

Pada kegiatan pelayanan vaksinasi covid.19 kali ini diawali dengan pemberian Sembako dari Kapolsek Utan, IPTU M Yusup kepada para lansia penerima vaksinasi moderna dosis 2, di Desa Tengah dan Desa Balebrang.

Kapolsek Utan, menyampaikan kepada media ini Global Investigasi News, hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada warga lansia yang mau divaksinasi dan inilah salah satu bentuk kepedulian, kesungguhan, keseriusan dalam melaksanakan tugas, tanggungjawab sebagai pengayom masyarakat, ungkapnya

Adapun pelayananan vaksinasi kali ini adalah jenis Moderna(dosis 2) diberikan kepada 294 warga masyarakat umum hingga pukul; 12.00 wita siang ini, selanjutnya,
Tim Nakes istirahat sejenak untuk ISOMA.

Kegiatan layanan
Vaksinasi dilanjutkan pada pukul; 14.00 wita menuju Desa Balebrang utan Kecamatan Utan sumbawa.

Dari Pantauan, Global Investigasi News.com
Antusiasme warga masyarakat Desa Balebrang terhadap layanan vaksinasi covid.19 sangat luar biasa, ratusan warga telah antri memadati ruang dan halaman kantor desa dimana tempat vaksinasi dipusatkan.

Menurut Kepala Desa Balebrang, Iskandar, menyampaikan kepada media ini di Kantornya, bahwa target vaksinasi hari ini sekitar 700 warga masyarat yang belum mendapat layanan vaksinasi: 240 orang untuk dosis 2 dan sisanya dosis 1.ungkapnya.
Masih penjelasan, Andai panggilan akrabnya,
Kalau saja hari ini bisa tuntas divaksin yang 700 orang warga, maka dapat dipastikan Desa Balebrang porsentasenya bisa mencapai angka, 42% bila dikalkulasikan dari jumlah penduduk, harapnya, sekaligus mengakhiri wawancara kami.(is)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *