Pabrik PT. Dua Kelinci di Kab. Pati DiLalap Si Jago Merah ?!”

 217 total views

Pati Jawa Tengah, Global Investigasi News.com – Telah terjadi kebakaran hebat sekitar pukul 11.20 WIB di PT. Dua kelinci Jalan Pati – Kudus KM 3 tepatnya di desa Bumirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

Read More

Untuk penyebab terjadinya kebakaran sementara belum bisa dipastikan namun ada beberapa orang karyawan yang mengatakan terjadinya kebakaran karena disebabkan oleh alat Open yang meledak sementara karyawan mengatakan bahwa api berasal dari lantai atas dan cepat menjalar ke bagian-bagian yang lainnya. Sementara itu menurut pantauan media banyak hilir-mudik Petugas pemadam kebakaran yang berdatangan dengan mobil – mobil Damkar nya berusaha keras memadamkan api yang mulai menjalar kemana – mana dan karena posisi kebakaran dekat dengan pom bensin ( SPBU) maka dikawatirkan menjalar ke pom bensin yang jaraknya beberapa meter dari lokasi kebakaran.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono, mengupayakan agar kebakaran tidak menjalar ke gedung lainnya atau Pom bensin yang berada di samping kanan pabrik.

“Saat ini masih kami usahakan untuk pemadaman api. Personel kita ada di tempat,” ujar Sugiyono saat dihubungi awak media.

Belum diketahui berapa kerugian yang dialami pabrik penghasil makanan ringan ini, begitu pula korban jiwa. Namun, beberapa ambulance hilir mudik di lokasi kejadian yang terletak di Jalan Pati-Kudus ini.
(tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *