Kodim 0117/Aceh Tamiang Terus Gencar Lakukan Vaksinasi Massal Covid- 19 Guna Mecapai Target Vaksinasi Yang Maksimal

 286 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global investigasi – Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Dinkes Kab. Atam, Polres Atam dan Bin Daerah Pos Aceh Tamiang terus gencar mengadakan vaksinasi massal hingga ke desa-desa. Rabu (24/11/2021).

Read More

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita melalui Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana, saat ini kami melaksanakan vaksinasi massal di wilayah desa Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda, Upaya ini dilakukan guna mempercepat program vaksinasi terhadap masyarakat. Selain itu juga untuk mengejar target 50 persen capaian vaksinasi secara nasional akhir tahun 2021.

Danramil 07 Kejuruan Muda, Kapten Nunu Rukmana mengatakan, untuk mempercepat vaksinasi masyarakat, butuh sinergitas semua pihak. melalui Babinsa Babinkamtibmas dan pihak terkait lainya terus berupaya mendorong masyarakat dengan cara sosialisasi vaksinasi secara persuasif hingga ke rumah-rumah.

Nunu mengungkapkan, sosialisasi ini juga penting untuk menepis isu miring tentang vaksin yang selama ini beredar di masyarakat.

Namun, di sisi lain Nunu menambahkan, meski sudah divaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak di mana pun beraktivitas.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *