Kabid Humas Polda Jabar : Sambangi Warga Binaan, Polisi Himbau Patuhi Prokes Dan Bagikan Masker Untuk Cegah Covid-19 Ditengah PPKM

 210 total views

SIARAN PERS
TENTANG

Read More

Kabid Humas Polda Jabar : Sambangi Warga Binaan, Polisi Himbau Patuhi Prokes Dan Bagikan Masker Untuk Cegah Covid-19 Ditengah PPKM

GIN – Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Didi Harnadi beserta Anggota lainnya melakukan sambang dan mengimbau warga binaan di Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka untuk selalu menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19. Jumat (3/12/2021).

Dalam melakukan dialogis bersama warga, Bhabinkamtibmas membagikan masker dan mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

“Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tapi juga menghindari orang di sekitar tertular. Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, namun ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucap Bripka Didi Harnadi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan bahwa Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar rutin melaksanakan dialogis bersama warga khususnya Bhabinkamtibmas guna untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Berharap, warga terapkan 5M Memakai masker saat di luar rumah, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” Selain memberikan himbauan 5M Satgas Covid-19 juga memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.” Tukas Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise.

Bandung, 3 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *