Patroli Sat Brimob Polda Jabar Ajak Ojol Agar Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Covid-19 Dimasa PPKM

 299 total views

SIARAN PERS
TENTANG

Read More

Patroli Sat Brimob Polda Jabar Ajak Ojol Agar Patuhi Protokol Kesehatan Guna Cegah Covid-19 Dimasa PPKM

GIN – Seperti yang di ketahui ojol ( ojeg online ) merupakan salah satu modal transportasi, tentunya pertemuan antara penumpang sangat sering terjadi maka dari itu hal tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehatan, semata mata guna kenyamanan pengemudi maupun penumpang ojol itu sendiri.

Berlokasi di Jatinangor kabupaten Sumedang anggota patroli dialogis yang dipimpin oleh Bripka Agung Bima menghimbau protokol kesehatan kepada para pengemudi ojol (ojeg online)

Kedatangan patroli dari jajaran Anggota Kompi 3 batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar tidak lain dan tidak bukan adalah bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Hal tersebut rupanya diterima baik oleh para ojeg online yang sedang menunggu penumpang tersebut.

Himbauan pun di sampaikan kepada para ojeg online secara humanis; ” Bapak-bapak kami dari tim patroli Brimob Polda Jabar menghimbau serta mengajak agar selalu menjaga protokol kesehatan hal tersebut guna upaya pencegahan penyebaran virus covid-19″ ucap Bripka Agung Bima.

” Kalau diri kita sehat tentu keluarga pun sehat dan lingkungan sekitar pun sehat ” lanjut nya

Sementara itu ditempat berbeda, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan ” Sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga Protokol kesehatan hal tersebut guna pencegahan virus covid-19 yang masih melanda wilayah Indonesia” imbuhnya.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Dengan demikian pemantauan yang di lakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor adalah upaya mengajak serta menghimbau agar senantiasa menjaga protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19

Bandung, 03 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *