Kapolsek Blambangan Umpu Memberikan Apresiasi Kepada Kepala Kampung Sriwijaya Serta Aparatnya

 295 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Kapolsek Blambangan Umpu memberikan apresiasi kepada Kepala Kampung Sri Wijaya beserta aparatur Kampung bertempat di Mako Polsek Blambangan Umpu. Selasa (07/12/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba mengucapkan terima kasih yang mendalam karena sudah bersenergi dengan baik dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Lebih lanjut, sehingga kami (Polri) bisa bersama sama dengan masyarakat di dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Karena memang ini tanggung jawab kita semua selaku warga Negara yang baik, demikian pula sebagai anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. ”Imbuhnya

Sementara, atas prestasinya berperan aktif dalam mendukung Harkamtibmas / ronda malam (aktif) di Wilayah Kampung Sriwijaya Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Kampung Sriwijaya Antonius beserta 5 aparatur Kampung yakni Kepala Dusun 1 Sri Mataram Sukardi, Kepala Dusun 2 Sri Salamrejo Subardi, Kepala Dusun 3 Sridadi Misnan, Staf Kampung Sriwijaya Rudi Wahono dan Mukhlis.

Kapolsek berharap semoga ini bisa menjadi contoh untuk daerah lainnya dan kepada Kampung yang sudah aktif dalam ronda malam dapat mempertahankan kegiatan yang sudah baik secara maksimal.

Tidak lupa juga saya mengajak tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19,” Imbuhnya.(Rahmanglobal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *