Diduga Pelaku Penipuan Terhadap TKI Dua Kali Dipanggil Tidak Hadir, Penyidik Satreskrim Polres Pati: “Kami akan Mendatangi Kerumahnya untuk Penjemputan dengan Paksa ?!”

 323 total views

Pati Jawa Tengah, Global Investigasinews.Com – Bagaimana penanganan sebuah kasus yang sampai sekarang masih menunggu dan menunggu terkait dugaan kasus penipuan TKI yang terjadi di Kabupaten Pati menurut pelapor dianggap lambat? dalam penanganannya, Selasa, 14/12/2021.

Read More

Dalam penanganan seperti kasus penipuan ini sudah tidak lagi mengherankan dan mengejutkan akan tetapi ada apa penanganan? selalu digampangkan serta pelapor juga sudah memenuhi persyaratan untuk tindakan lebih lanjut, beberapa minggu yang lalu saksi terakhir mengatakan juga, bahwa tersangka AN ini sudah banyak yang melaporkan terkait penipuan TKI, itu kata penyidiknya sewaktu dalam proses penyidikan saksi ungkap WD.

NP Penyidik Unit III Sat Reskrim Polres Pati saat dihubungi Media Cetak & Online Global Investigasi News melalui pesan WhatsAppnya, meminta klarifikasinya mengatakan bahwa panggilan pertama dan kedua (2) terlapor tidak hadir, maka kami dari penyidik akan mendatangi kerumahnya untuk penjemputan dengan paksa”, ucapnya.

Tapi saat dihubungi awak media lagi, NP melalui pesan WhatsApp, pemikirannya berubah lagi, Iaa menambahkan bahwa hari ini belum bisa mendatangi rumahnya yang dilaporkan penipuan, karena jadwal full serta akan kami informasikan jika kalau hasil memang sudah benar-benar memuaskan, dan dalam penyelidikan itu masih belum ada sesuatu yang luar biasa gitu pak, ucapnya dalam balasan Via WhatsAppnya.

Apakah itu didalam penanganan kasus penipuan seakan akan prosesnya lambat dalam penyidikan bahwa dari pihak yang melapor sudah jelas bukti dan saksi 2 (dua) orang hadir semua, namun terkesan dari pihak yang dilaporkan masih bebas berkeliaran dan juga masih bisa kemana mana, adapun terkait panggilan sampai 2 (dua) kali nggak hadir, katanya masih dalam proses.*** Bersambung

(ARI WIBOWO KABIRO KABUPATEN PATI) Gambar : Ilustrasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *