Jelang Natal dan Tahun Baru, Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Terus di Gelar Polsek Caringin

 232 total views

BOGOR – GIN, Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 dalam upaya lakukan percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bogor terus di gelar Polsek Caringin.18/12

Read More

Dimana 6 lokasi Vaksinasi yang di gelar yakni di Gerai Vaksinasi MaPolsek Caringin, Puskesmas Ciderum, Puskesmas Caringin, Puskesmas Cinagara,Koramil 0621 Ciawi Caringin dan melalui Vaksin Keliling. berhasil lakukan vaksinasi kepada 642 orang dari berbagai kalangan.

Kapolsek Caribgin AKP Waluyo S.H , M.H mengungkapkan Vaksinasi yang kita gelar ini merupakan upaya kami untuk memenuhi terget 70 persen Vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor pada akhir tahun ini bisa tercapai.

Melalui Gerai Vaksinasi yang kita sediakan ini di harapkan dapat mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid19. Kepada masyarakat pun saya harap berperan dalam menyukseskan Percepatan vaksinasi ini.

Jangan merasa Ragu atau takut terhadap vaksin yang di berikan Karena vaksin ini pun di jamin aman dan halal, untuk itu saya pun mengajak kepada masyarakat untuk datang ke gerai Vaksinasi yang telah kita sediakan, tutupnya.

Sumber humas polres

( E Permana )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *