LAR “BERENCANA MELAKUKAN DEMONTRASI TIGA HARI BERTURUT-TURUT DI KANTOR BRI CABANG SUMBAWA ?!”

 474 total views

 Sumbawa NTB. Lembaga aspirasi rakyat (LAR) tetapi pada pendiriannya dan tidak akan mundur selangkapun untuk memperjuangkan nasib dan hak masyarakat kecil. 

Roni pasarani ketua lembaga aspirasi rakyat (LAR) berencana akan melakukan demontrasi tiga hari berturut-turut di kantor BRI cabang Sumbawa. Demontrasi akan di lakukan mulaii pada hari senin tanggal 20 Desember samapai hari rabu tanggal 22 Desember 2021.bahkan surat pemberitahuanpun suda di layangkan ke kepolisian resort Sumbawa.

Read More

Saat di temui awak media Roni menyampaikan, penyaluran kridit usaha rakyat (KUR) yang di salurkan oleh BRI cabang Sumbawa di duga telah terjadi penyalahgunaan wewenang. Antara lain kata roni.

1.Di duga pimpinan BRI cabang Sumbawa menyetujui pola penyaluran KUR yang di lakukan oleh BRI unit empang dengan cara mengarahkan nasabah penerima program KUR untuk membeli barang sperti bibir, obat obatan kepada pengusaha tertentu dengan dalih membangun kemitraan antara pengusaha dengan petani.

2 Pimpinan BRI cabang Sumbawa beserta pimpinan unit BRI sekabupaten Sumbawa, di duga telah menyalahi prosedur penyaluran program KUR,.
, Terkaitt dengan persoalan tersebut kami meminta kepada pihak-pihak antara lain:

  1. Meminta kepada pimpinan cabang wilayah bali Nusrra untuk mencopot pimpinan BRI cabang Sumbawa serta mencopot pimpinan unit BRI empang karena telah melakukan penyalahgunaan wewenang.
    2 meminta kepada BPK untuk melakukan audit, investigasi terkait dengan penggunaan wewenang yang di duga di lakukan oleh pimpinan BRI cabang Sumbawa dan pimpinan BRI unit empang dalam penyaluran program KUR. Ungkap ketua Lar.

(Aa).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *